Profil Artis Pemeran Goblin

Drama korea memang cukup banyak di gemari oleh berbagai kalangan, setelah sebelumnya admin posting Profil pemeran Weightflifting Fairi Kim Bok Joo.

Kali ini admin mau posting Profil Artis Pemeran Goblin. Drama yang satu ini juga sedang di release, dan tentunya nggak kalah seru dari drama yang lain. Goblin merupakan drama yang menarik untuk dijadikan rekomendasi.

Profil Artis Pemeran Goblin
Profil Artis Pemeran Goblin

Profil artis pemeran Goblin


Mau tau siapa aja Aris pemeran dari drama Goblin ini, langsung aja yuk di ek di TKP, cekidot...

Profil Artis Pemeran Goblin
Gong yoo

Gong Yoo sebagai Kim Shin
  • Gong Yoo akan memerankan aktor pria pada drama ini, dan dia akan berperan sebagai Kim shin, seorang goblin yang memiliki kehidupan abadi. Tubuhnya sendiri aslinya masih tertusuk pedang miliknya sendiri. Dulunya, sang goblin ini adalah manusia biasa, namun ia juga merupakan prajurit perang yang luar biasa. Demi membela kerajaannya, ia telah membunuh banyak orang menggunakan pedangnya, namun sepertinya keberuntungan tidak berpihak padanya dimasa itu. Hingga akhirnya, ia harus terbunuh dengan pedangnya sendiri. Hal itulah yang membuat Kim Shin harus hidup selama beratus-ratus tahun. Sementara itu kutukannya bisa hilang jika ada seorang manusia yang menjadi pengantin Goblin yang mencabut pedang dari tubuhnya, hingga ia akan hilang menjadi abu untuk selamanya dan mengakhiri hidup abadinya.

Profil Artis Pemeran Goblin
Kim Go Eun

Kim Go Eun sebagai Ji Eun Tak
  • Kim go Eun yang sebelumnya telah memerannya di drama Cheese in the Trap, kali ini kembali menjadi aktris pemeran wanita di drama Goblin, Ia akan memerankan sebagai Ji eun tak, seorang gadis SMA berumur 19 tahun yang memiliki hidup cukup dmastis. Ibu nya meninggal tepat pada usianya yang ke 9 tahun. Dan sejak kecil ia sudah bisa melihat makhluk halus lainnya, oleh hantu-hantu yang pernah ia temui ia selalu dikenal sebagai Pengantin goblin. Hal ini dikarenakan, semasa ia berada didalam kandungan ibunya, sang ibu yang telah ditakdirkan untuk mati dihidupkan kembali oleh sang goblin. Namun hal ini juga yang membuat malaikat maut mengincar hidupnya, karena tidak seharusnya ia berada dibumi ini.

Profil Artis Pemeran Goblin
Lee Dong Wook

Lee Dong Wook sebagai Wang Yeo
  • Lee dong wook, pria tampan yang satu ini akan berperan sebagai seorang Malaikat maut dan memiliki nama Wang yeo. Ia adalah malaikat yang membimbing manusia-manusia yang telah meninggal dibumi ini, dan entah bagaimana terjadinya ia harus rela tinggal serumah bersama sang goblin, hal ini membuat mereka berdua sering beradu kekuatan untuk memuaskan kekesalah mereka. Dan ia mengincar Eun tak, yang menurut perkiraannya gadis itu seharusnya tidak berada di bumi ini.

Profil Artis Pemeran Goblin
Yoo In Na

Yoo In Na sebagai Kim Sun (Sunny)
  • Yoo in na, yang merupakan gadis cantik di salah satu pesonal Sunny ini, akan berperan sebagai Kim sun, seorang gadis yang cukup ceria dan cerdas dan bekerja disebuah toko Ayam.)
Profil Artis Pemeran Goblin
Yook Sung Jae
Yook Sung Jae sebagai Yoo Duk Hwa
  • Yook sung jae, yang akan berperan sebagai Yoo duk hwa merupakan keponakan dari sang goblin yang memiliki sifat berbanding balik dari kakeknya. Yoo duk hwa lebih memilih hidup yang lebih modern dan selalu bersenang-senang. Sementara kakeknya sendiri telah hidup sebagai pengabdi bagi sang Goblin yang telah hidup bertahun-tahun.
    • Nah itulah artis pemeran dari drama korea Goblin yang cukup populer dikalangan remaja.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Artis Pemeran Goblin"

Posting Komentar